Cara Internet Gratis Di HP Android





Yo, yo, yo. Seamat siang, pagi, sore, malam para penggemar 💃
Sejujurnya Trick ini sudah bredar di pasaran. :v tapi tidak ada salahnya gue Share lagi.. 👽

Sebelum ke Inti Permasalahan, Sebaiknya baca dulu penjelasan singkatnya..

Sejujurnya Trick ini MUNGKIN Tidaklah 100% ampuh, tapi melainkan 50% - 50%
Kalu pengalam pribadi Ane sih Trick ini memang brhasil.
Tapi Sewaktu prcobaan yg telah ane pelajari dari Trick ini, Cara Internet Gratis ini Masih ada kekuranagn. (Itu Menurut Ane Sih)..
Lantas Kekuranagnnya Apa saja?  Ok, nanti ane akan bahas Secara rinci, Sambil Berjalan ke Tricknya Dan Cara Penggunaannya..

Bagi kalian yg trtarik Silahkan Di simak baik-baik,,
Tapi jika tidak trtarik Juga tidak apa-apa, Jangan lupa tinggalkan jejak dengan brKomentar.. 💃

Sebelumnya cek dulu sistem operasi Androida kalian.
"Sistem Operasi"

  • Sistem Operasi Android harus diatas 4.0+ , Jika dibawah 4.0 Android kalian harus dalam kondisi Rooted!!! 


Jika sudah kalian cek, kita mulai ke intinya...

  • Hal Pertama yg harus kalian laukan Adalah Download apps Psiphon dulu. 
  • Download > Psiphon.apk  < Atau > Psiphon.apk  < 

Setelah selesai Download Kita Menuju Ke Caranya. 

Cara : 

  1. Instal Psiphon yg sudah di download tadi terlebih dahulu.. ( Jangan Lupa Nyalakan Sambungan Data). Harus di ingat, saat menyalakn sambungan data pastian pulsa kalian di bawah Rp.100 atau Rp 0 Lebih baik. Dan pastikan kalian tidak memiliki Kuota. Oh iya, ane nyoba ini pake AXIS, untuk Operator lainnya belum ane coba. (jadi untuk Operator lainya, silahkan coba sendiri saja yah :v ) ..  
  2. Buka Psiphonnya. Saat pertama kali membuka Psiphon akan muncul 2 pilihan "Use Psiphon Browser only" Dan "Tunnel Whole Device" lalu, Pilih yang > Tunnel Whole Device"  
  3. Setelah itu tekan tombol "Start" . (Biasanya Setelah klik Tunnel Whole Device Maka otomatis Start sendiri). jika tidak otomatis, tinggal klik Start saja.. 
  4. Tunggu Prosesnya. (Biarkan Psiphon mencari Server yg pas). 
  5. Jika di notification bar muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini (atau icon P merah berubah warna menjadi biru) itu berarti Psiphon berhasil tersambung ke Server. selanjutnya, mulai lah internetan gratis... 




Penjelasan Kekurangan dan pengaturannya :

Pengaturan :
  • Jika Psiphon sama sekali tidak terhubung. Buka menu > OPTIONS lalu Pilih > More Options . lalu Centang/Ceklis  "Connect Through an HTTP Proxy
  • Selanjutnya. buka lagi > OPTIONS Dan Pilih "Select Region" (Pilih Region yg kalian inginkan). Kalau Gue sih pilih yg "Japan" 
  • Note: Jika masih tidak terhubung, Silahkan kalian Pilih-pilih Regionnya sendiri, Sampai bisa teruhbung.. 
Kekurangan : 
  • Kekurangan dari Psiphon ini Terkadang suka "Disconnect" Sendiri, Dan ketika kita mau "Connect" kembali terkadang suka susah untuk terhubung kembalinya. (Jadi silahkan Otak-atik Sendiri). 
  • Menurut perkiraan Ane, Psiphon ini memiliki jumblah ukuran dalam perharinya. entah itu berapa MegaByte ( MB ). Munkin perharinya hanya di batasi beberapa MB Saja. 

NB : kalau pengalaman pribadi ane sih, Waktu pake Psiphon ini lebih dari berjam-jam dan lebih dari brpuluh-puluh MB...


Nah, Demikianlah Cara Internet Gratis Di HP Android.
Salam hangat dari saya. dan "Semoga Bermanfaat"
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar yah...




Penutup :
(Cara Internet Gratis Di HP Android)
Terimakasih telah mampir di

➤ Bila menemukan link Rusak, silakan lapor

➤ Silahkan Gunakan Ini.

➤ Jangan lupa untuk terus mengunjungi NNC S20, blog tempat serba serbi.

➤ Sekian, terima kasih banyak udah mampir ke sini.

0 Komentar

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar